Wednesday 10 September 2014

Download Inject Tere For Jabar



Assalamu'alaykum Wr.Wb.


Selamat Siang sobat, kembali lagi nih saya posting inject yang memang sangat diburu oleh para gretongers. Inject yang saya berikan tested work sobat tkp Jabar meskipun speed tidak sebagus dulu yang bisa sampai 700-800kb dalam hal mendownload. Sekarang hanya kisaran 200-300kb sobat
meskipun begitu tetap kita syukuri dan berterima kasih kepada para pembuat inject :D . Inject ini bukan buatan saya, mealainkan saya hanya mengupload kembali untuk para gretongers yang belum punya. Mohon maaf untuk pembuat saya tidak mencantumkan nama dikarenakan tidak mengetahuinya.


Klik disini untuk mengunduh
carilah ip sakti kalian 


Sekian postingan kali ini.. semoga bermanfaat.
Jika link rusak silahkan hubungi admin.


Wassalamu'alaykum Wr.Wb.

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Post a Comment

Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Sebelum Berkomentar Hendaknya

1. Memakai Bahasa Yang Sopan.
2. Tidak Mencela.
3. Silahkam Klik Iklan Rebagai Rasa Terima Kasih

Terima kasih sudah berkunjung

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.